PT. Dian Perdana Indonesia berdiri pada tahun 2013. Pada awal berdiri, perusahaan kami bergerak dalam bidang produksi dan
pemasaran kemasan kertas. Kemasan kertas yang kami produksi adalah paper sack atau karung kertas atau lebih dikenal dengan
sebutan multiwall paper sack (paper bag).
Seiring perkembangan dan
permintaan pasar yang semakin
pesat maka kami menambah
pemasaran kami dibidang karung lainnya seperti karung plastik seperti karung
woven dan plastik vacuum, plastic PE, karung aluminium foil dan karung jumbo.
Guna melengkapi kebutuhan kemasan
pelanggan-pelanggan kami, kami menyediakan produk Pallet seperti pallet
kertas, pallet kayu dan pallet plastik.
Dibidang perdagangan lainnya, perusahaan kami
bekerjasama dengan beberapa rekanan dalam hal penyediaan produk produk
foods and beverage powder dari produk pertanian, organic dan rempah rempah
seperti coconut powder, cocoa powder, palm sugar, vanila, pala, lada dan
juga produk produk bahan bangunan (mortar dan aspal dingin).
Perusahaan kami senantiasi berusaha melakukan
perbaikan dan pengembangan dalam seluruh aktivitas pelayanannya dan
produk-produk yang diproduksi dan dipasarkan guna menyesuaikan diri dengan
permintaan pelanggan-pelanggan kami dan keinginan pasar.
Visi Perusahaan
“Menjadi perusahaan yang terbesar dan tercepat dalam penanganan bidang
kemasan sack kertas serta menjadi pemimpin pasar untuk mempertahankan
keberadaan kami dalam mengejar perusahaan yang bertaraf Internasional untuk
organisasi nasional maupun internasional”.
Misi Perusahaan
“Berkomitmen penuh dalam menjawab kebutuhan pelanggan,
permintaan pasar dan penyelesaian permasalahan yang ada melalui penyediaan
produk yang lengkap dan berkualitas, sumber daya manusia yang ramah, terlatih
dan kompeten, managemen yang sistematis dan terkendali, pelayanan yang
terpercaya dan akurat, infrastruktur yang tersedia serta pelayanan yang
terintegrasi dan berbasis informasi dan teknologi”.
Kebijakan Mutu
“Memberikan pelayanan yang
sistematis, tercepat dan terpercaya dalam semua aktivitas bisnis kami guna
mempertahankan keberadaan sebagai pemimpin pasar terhadap organisai nasional
maupun internasional”.
Sasaran Mutu
1.
Meningkatkan
kepuasan pelanggan serta mengurangi keluhan pelanggan
2.
Meningkatkan
efektivitas dan efisiensi proses produksi dan pelayanan.
Motto kami adalah " INNER QUALITY ONE STOP SERVICE
" atau Innovation, Excellence, Respect, Quality dan One Stop Service.
Komentar
Posting Komentar