Langsung ke konten utama

Karung Kertas Kraft Kualitas Food Grade atau Food Contact

Karung Kertas Kraft Kualitas Food Grade atau Food Contact merupakan karung kertas yang terbuat dari kertas kraft, baik itu kertas kraft coklat maupun kertas kraft putih.

Dengan masing masing kertas kraft mempunyai gramature kertas yang berbeda beda, dan untuk kertas kraft coklat memiliki gramature kertas 70 dan 75 gsm dan untuk kertas kraft putih kami gunakan gramature kertas 80 gsm.

Karung kertas kraft memiliki beberapa tipe karung yaitu :
1. Tipe Jahit  : Karung kertas dengan tipe jahit adalah jahit bawah atas terbuka
2. Tipe Block Bawah Atas Terbuka  :  Karung kertas tipe block bawah atas terbuka ini adalah karung kertas dengan diblock atau dilem bagian bawah karung kertas
3. Tipe Corong : Karung kertas tipe corong adalah karung kertas dengan tipe diblock atau dilem dibagian bawah dan atas karung.

Karung kertas kualitas food grade atau food contact ini mempunyai spesifikasi yang beragam.

Untuk spesifikasi karung kertas ini terdiri dari 2 lapis hingga beberapa lapis kertas kraft, dengan atau tanpa lipatan samping atau gusset dan dapat diberi tambahan lapisan inner plastik.

 Berikut beberapa contoh karung kertas sesuai tipe karung kertas :

1. Tipe Jahit



2. Tipe Block Bawah Atas Terbuka


3. Tipe Corong




Berikut contact marketing office kami, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut :
Telp : (021) 22950363, 22950375, 22950376
Email : info@dianperdanaindonesia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karung Kertas Laminasi Woven

Karung kertas laminasi woven atau dikenal juga dengan sandwich sack atau sandwich bag. Sandwich bag ini terdiri dari bahan kertas kraft dan plastik woven. Untuk tipe karung sandwich ini adalah tipe jahit baik itu dengan atau tanpa lipatan samping (gusset) Umumnya karung kertas laminasi woven ini digunakan oleh perusahaan industri berupa industri makanan, minuman, chemical, pakan ternak, pupuk, dan produk industri lainnya. Setiap pemesanan karung kertas laminasi woven dengan jumlah banyak, kami akan memberikan harga terbaik kami. Lama produksi lebih kurang 14 hari kerja dan sistem pembayarannya dapat langsung dikomunikasikan dengan pihak staff marketing kami. Silahkan menghubungi contact marketing kami untuk mengetahui informasi lebih jauh mengenai karung kertas laminasi woven. Telp : (021) 29628497, 22950375, 22950376, 22950363  Email : info@dianperdanaindonesia.com, dianperdana2016@gmail.com Berikut contoh karung kertas laminasi woven :

Dibutuhkan segera